Kalina Sebut Bukan Gara-gara Vicky Prasetyo, Ternyata Ini Alasan Keduanya Batal Nikah!

ads

Tajukutama.com, Jakarta – Sebelumnya kabar menengangkan terkait batalnya pernikahan antara Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo pun beredar luas, hingga membuat para netizen bingung setelah Kalina menuliskan pengumuman tentang pernikahannya di akun Instagram miliknya, Jumat (19/2/2021) kemarin.

Namun kabat tersebut pun juga masih diambang, dalam artian belum menjelaskan apa yang membuat mereka membatalkan pernikahannya di tanggal 21 Februari mendatang.

Lagi, Kalina menuliskan sebuah informasi terkait penyebab pernikahannya yang dikabarkan batal tersebut. Bahkan ia mengungkapkan bahwa batalnya pernikahan keduanya yakni bukan murni kesalahan Vicky Prasetyo.

ads
Gambar: screenshot instagram.(Ist)

“Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” tulis Kalina Ocktaranny di akun Instagram miliknya pribadi, Sabtu (20/2/2021).

“Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” jelasnya.

Tak hanya itu ia pun meminta maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara pernikahannya, seperti Wedding Organizer (WO) hingga management-nya.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini.. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” tutupnya. (Dev)

ads

Video

Comment