Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Netizen: Nyanyi Rohani, Kelakuan Roh Halus

ads

Tajukutama.com, Jakarta – Baru-baru ini penyanyi religi, Nissa Sabyan tengah ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat sejagat raya. Pasalnya Nissa diduga menjadi perebut lelaki orang (pelakor) atau orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan yang merupakan Kibordis Sabyan Gambyus dan Ririe Fairus.

Terkait perselingkuhan antara Nissa dan Ayus pun dibenarkan oleh Sepupu dari Ririe. Lewaf medsosnya, ia mengungkap bahwa Ririe telah menutup aib suaminya selama 2 tahun. Hingga akhirnya Ririe pun memutuskan untuk menggugat cerai Ayus di pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tak hanya itu saja, bahkan pihak keluarga Ayus pun turut angkat bicara terkait persoalan kasus perselingkuhan tersebut. Fadhila Nova, yang merupakan Adik dari Ayus pun mengatakan bahwa kasus orang ketiga di rumah tangga kakaknya tersebut benar adanya.

ads

“Berita yang beredar saat ini memang benar. Awalnya Kak Ririe menyimpan sendiri masalah ini dan mencoba menyelesaikan, tapi akhirnya kak Ririe cerita ke saya sebagai adiknya,” ungkap Nova seperti yang dilihat dalam program Rumpi, Jumat (19/2/2021).

Bahkan menurutnya, saat perselingkuhan itu pertama kali tercium keluarga, mereka mencoba memaafkan. Namun, ternyata perselingkuhan itu berlanjut hingga membuat Ririe tak tahan lagi.

“Akhirnya Kak Ririe memutuskan untuk pisah saja,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Nova pun juga sempat mengatakan bahwa Nissa dan Ayus sempat mengakui bahwa mereka berdua saling mencintai.

“Abang saya dan Nissa pasti menyangkal (perselingkuhan) ini. Tapi, mereka memang pernah mengaku saling mencintai,” pungkasnya.

Melihat adanya kabar viral tersebut, berbagai akun fanpage banyak yang turut berita terkait status Nissa yang menjadi orang ketiga di pernikahan Ayus dan Ririe. Siapa sangka, Nissa yang terlihat lemah lembut di depan layar, namun terduga dalam kasus perselingkuhan.

Pemberitaan tersebut pun langsung menuai banyak komentar buruk kepada penyanyi religi yang sempat kondang hingga naik daun tersebut.

“Ternyata good looking belum tentu good attitude,” tulis @eka.dl**

“Penyanyi religi, kelakuan roh halus. Canda roh halus, ” tulis @rhialestar**

“Nanyi tentang rohani, kelakuan rohalus,” tulis @thafanamaulid**

“Itulah akibat dari tidak menjaga pandangan dan menundukkan pandangan,” tulis @hadid_** (Dev/Dev)

ads

Video

Comment