Kalina Umumkan Batal Nikah dengan Vicky, Netizen: Nah kan Settingan Lagi

ads

  Tajukutama.com, Jakarta – Kabar menengangkan hingga membuat khalayak bertanya-tanya, yakni terkait pengumuman batalnya pernikahan antara Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kalina melalui akun Instagram miliknya pribadi.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan antara Kalina dan Vicky seharusnya digelar pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang. Tak mengungkap apa alasannya, Kalina hanya menuliskan permohonan maaf di caption-nya.

ads

Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yg terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar,” tulis Kalina Ocktaranny, seperti dilihat dari akun Instagram-nya (19/2/2021).

Pasca pengumuman tersebut terunggah di akun milik Kalina, unggahan tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah gimik atau settingan semata.

Kan, settingan,” tulis @megaret**.

Alhamdulillah mbak-nya sadar,” tulis @vinawan**

Netizen benar, settingan tiada akhir,” tulis @thika.d**

Sekadar diketahui bahwa, hingga artikel ini diterbitkan, unggahan milik Kalina Ocktaranny kini telah disukai oleh 27.764 pengguna Instagram. (Dev/Dev)

ads

Video

Comment