Ditegur Karena Berpesta Tanpa Prokes, Selebgram di Gowa Malah Keluarkan Kata-Kata Kasar

ads

Tajukutama.com, Gowa – Baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan terkait kasus viral dari seorang selebgram yang membuat acara di tengah pandemi COVID-19.

Kesenangan sementara yang dirasakan olehnya, kini berubah menjadi duka. Pasalnya, Tim satuan gugus tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 di kabupaten Gowa akan menindaklanjuti atas party yang dilakukan oleh selebgram tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Walaupun beberapa selebgram telah meminta maaf atas kejadian tersebut, namun salah satu selebgram bernama Dimas Adipati memulai masalah baru.

ads

Dalam unggahan dilaman instagramnya bernama @dimsumstory, dirinya tidak terima diberitakan melanggar protokol kesehatan. Dengan gaya kemayunya dia menyinggung media dengan bahasa kasar yang tidak pantas diungkapkan selebgram berpengikut jutaan.

Melihat hal tersebut, tim satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa kemudian menganggendakan pemanggilan terhadap selebgram Makassar yang bernama Dimas Adipati bersama 11 selebgram lainnya.

“Hari senin itu kami undang 11 orang Selebgram dan 1 orang owner Gallery Phone yang bernama Meity termasuk Dimas Adipati yang viral kata-kata kasarnya mengklarifikasi pemberitaan di media terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatannya,” ujar Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro, Jumat (19/2/2021).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengatakan bahwa kasus kata-kata kasar dari Selebgram Dimas Adipati akan dikembangkan di tahap penyedikan, setelah dipanggil pada hari Senin mendatang.

“Kita liat nanti, untuk kasus Dimas Adipati yang bicara kata-kata kasar di tahap penyidikan pelanggaran apa yang kena disitu, tapi saya tidak berkomentar banyak karena itu ranah kepolisian,” tegasnya.

Adapun 11 selebgram yang termaksud yakni sebagai berikut:

1. Jade Thamrin @jadethamrin

2. Anggu Batary @anggubatary

3. Wiwid Wahida @wiwidwahiidah

4. Halifa Intania @halifaintania

5. Marsya Ayunnisa @marsyaayuannisa

6. Dimas Adipati @dimsunstory

7. Dhawan Kheei @dhawaannn

8. Muis Ceska @muisceska

9. A Fadel Austyn @fadelaustyn

10. Wayan Indah Harris @wayanindahhh

11. Bang Yaat @bang_yaat. (*)

ads

Video

Comment