Lepas Jabatan, Hatta Rahman Dapat Kejutan Hujan Replika dari Damkar Maros

ads

Tajukutama.com, Maros – Setelah pasca pelepasan Bupati Maros yang sempat dirangkaikan dengan serah terima jabatan dan pemberian kenang-kenangan di ruang pola, Kantor Bupati Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale.

Bupati Maros Hatta Rahman MM, yang telah menjabat selama dua priode itu mendapatkan kejutan yang sangat istimewa dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros.

Setelah keluar dari ruang terakhir yang sempat digunakan sebagai tempatnya berpidato, guna menyampaikan segala bentuk aspirasinya kepada jajaran Forkopimda dan unsur pegawai Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Maros.

ads

Hatta Rahman MM dihadiahi semburan air yang berasal dari enam unit armada milik Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros

“Puji Syukur Alhamdulillah, hingga akhir masa jabatan pencapaian yang diraih oleh Kabupaten Maros sangat terbilang memuaskan, dikarenakan peningkatan SDM semakin memperlihatkan perekonomian dan pembangunan yang cukup baik di daerah ini,” ujar Hatta Rahman MM.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa kejutan yang diberikan sangatlah memberi nuansa haru, ditambah ini juga menjadi pertemuan terakhirnya kepada seluruh Pegawai Pemkab Maros.

“Sejak didalam ruangan suasana haru memang sudah begitu terasa, ditambah sambutan dan sedikit cerita yang dibagi oleh Sekda Andi Davied Syamsuddin cukup mengundang tawa, namun dibalik cerita itu ada banyak pula cerita suka duka yang kalau diingat cukup membuat saya terharu,” ungkapnya.

“Saat berlangsungnya penyiraman tadi, disitu banyak pegawai yang turut haru dikarenakan sepuluh tahun masa pengabdian bersama membangun Maros bukanlah waktu yang sebentar,” sambungnya.

Hingga proses kejutan penyiraman berlangsung, para pegawai berbondong-bondong bersalaman dengan Bupati Maros beserta Wakilnya. Tak hanya itu, banyak pula pegawai yang meminta tanda tangan Hatta Rahman untuk menandatangani bukunya yang berjudul (Memori Jabatan Bupati Maros Periode 2010-2021). (*)

ads

Video

Comment