Sempat Masuk RS Pertamina Balikpapan, Kini Bupati Paser Dikabarkan Meninggal Dunia

ads

Tajukutama.com, Paser – Kabar duka kembali menyelimuti seluruh rakyat di daerah Kalimantan Timur. Pasalnya Bupati Paser, Yusriansayah Syarkawi dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pertamina Balikpapan, Selasa (16/2/2021) sekira pukul 05.30 Wita.

Hal tersebut juga telah dibenarkan langsung oleh Direktur RS Pertamina Balikpapan, bahwa  Bupati Paser telah dinyatakan meninggal dunia.

“Iya betul (Yusriansyah meninggal). betul. Ini saya masih cati informasi lengkapnya ke dokter yang menangani beliau,” ungkap Direktur RS Pertamina Balikpapan, Khaeruddin.

ads

Lebih lanjut, menurut Khaeruddin, Yusriansyah masuk ke Instalasi Gawat Darurat RS Pertamina pada Senin (15/2/2021) sekitar 19.00 Wita. Kala itu Bupati tengah mengalami demam.  Namun, belum diketahui, Yusriansyah terpapar Covid-19 atau tidak.

“Hasil PCR belum keluar,” kata Khaeruddin.

Sementara itu, Humas RS Pertamina Balikpapan Liza Permatasari menambahkan hingga kini masih menunggu informasi perihal pemakaman almarhum.

“Untuk perihal dimakamkan di mana kita masih menunggu keputusan keluarga,” sebut Liza.

Untuk diketahui bahwa Yusriansyah merupakan Bupati Paser periode 199-2004. Dia kemudian kembali menduduki jabatan yang sama dalam periode 2016-2021. Masa jabatan kedua, Yusriansyah berakhir pada 17 Februari 2021. Jelang meninggalkan Kantor Bupati Paser, Yusriansyah sudah berpamitan dengan sejumlah pegawainya pada Senin (15/2/2021) kemarin. (*)

ads

Video

Comment