Perdana, Komunitas Papoto 96 Makassar Gelar Musyawarah Besar Sekaligus Pemilihan Ketua

Tajukutama.com, Makassar- Komunitas Papoto 96 Makassar mengadakan musyawarah besar (MUBES) sekaligus pemilihan ketua komunitas pa foto 96 Makassar periode 2021-2022 Rabu, (3/2/2021).

Sukri selaku panitia mubes mengatakan baru pertama kali ini di adakan MUBES di komunitas Pa Poto 96 Makassar.

“Ini dilakukan MUBES karena kebetulan yang sekretaris dan bendahara itu mengundurkan diri, jadi dirombak. Tapi kalau ketuanya, dia tidak mengundurkan diri. Bahkan saat ini dia masih mencalonkan sebagai ketua. Nah, setelah itu kita para anggota sepakat untuk merombak ulang struktur anggota komunitas sehingga hari ini diadakan mubes sekaligus pemilihan ketua baru,” ujar Sukri.

ads

Lebih lanjut, Sukri juga mengatakan bahwa komunitas foto ini dibentuk untuk ajang silaturahmi dengan para anggota agar lebih erat hubungannya antara anggota yang satu dengan anggota yang lain.

Selain itu Kusnu’ selaku pihak yang mencalonkan sebagai sekretaris komunitas papoto Makassar berharap semoga kedepannya anggota-anggota paputo bisa lebih giat dalam bekerja sama memajukan komunitas.

“Saran saya bagaimana orang-orang yang terpilih ke depannya itu bisa lebih erat dan bisa lebih giat dalam memajukan,” harap Calon Sekretaris komunitas.

Senada dengan hal itu, dg Ngalle selaku Mantan Ketua Papoto 2019-2020 yang juga saat ini mencalonkan sebagai ketua mengatakan bahwa jika ia kembali terpilih maka ia ingin meningkatkan kualitas anggota anggota komunitas.

Video

Comment