Komunitas Pa Photo 96 Makassar Gelar Acara Silaturahmi dan Pelatihan dengan Mendatangkan Sutradara Ibu Kota

Tajukutama.com, Makassar – Komunitas Pa photo 96 Makassar mengadakan pertemuan bulanan di setiap akhir bulan yang juga dirangkaikan dengan sesi pelatihan out door wedding. Pertemuan digelar di Rumah adat Benteng Somba Opu Makassar. Senin, (25/1/2021).

Anta Dg Ngalle selaku Ketua Komunitas pa Photo 96 Makassar mengatakan bahwa pada pertemuan kali ini sedikit berbeda karena juga dirangkaikan dengan pelatihan videografi.

“Kamimengadakan setiap bulan pertemuan rutin setiap akhir bulan. Kami juga melakukan pelatihan pelatihan fotografi dan insya allah akan melaksanakan pelatihan pelatihan video grafi untuk menambah kemampuan dan kualitas kemampuan teman-teman pada komunitas pa photo 96 makassar,” ungkap Dg Ngalle.

ads

Lebih lanjut dg Ngalle juga mengatakan bahwa pada kegiataan kali ini komunitas Pa Photo kedatangan Tamu Sutradara dari ibu Kota yakni Ekadi Katili.

Kedatangan Ekadi Katili pun langsung mengadakan sharing season tentang cara penyutradaraan film dan teknik tata cara pembuatan cinematografi.

“Adapun materi yang belum sampaikan hanya masih sebatas pengalaman-pengalaman beliau dalam membuat film adapun ilmu yang dapat kita dapatkan yaitu konsep-konsep bagaimana membuat konsep film bagaimana teknik-teknik mengedit dan sebagainya,” tutup dg Ngalle.

Sekadar diketahui bahwa dalam kegiatan silaturahmi dan pelatihan kali ini juga dirangkaikan dengan dialog dan tanya jawab.(Dev)

Video

Comment