Pelaksanaan “Virtual Gathering” Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulsel Tahun 2021

ads

Tajukutama.com, Makassar – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2021, seluruh pegawai pada Pelaksana di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti acara Virtual Gathering yang dilaksanakan di Auditorium BPK Perwakilan Sulawesi Selatan, pada hari Selasa (19/01/2021).

Acara dimulai dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Wahyu Priyono, S.E., M.M., AK., CA, CSFA.

Dalam sambutannya,  Kepala Perwakilan menyapa seluruh pegawai BPK yang hadir baik secara fisik maupun virtual. Beliau juga menyapa pegawai BPK yang telah dimutasi ke berbagai provinsi. Tidak lupa juga, beliau menyampaikan belasungkawa atas berbagai bencana yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Selanjutnya, dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bapak Wahyu Priyono didampingi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, plh. Kepala Sub Auditorat 1, dan Kepala Sub Auditorat 3.

ads
ads

Pada kesempatan ini pula, Kepala Perwakilan melakukan penyerahan cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purnabakti yaitu kepada Bapak Muhtar sebagai bentuk apresiasi dari BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan atas dedikasinya mengabdi di BPK selama 39 tahun. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemutaran video sebagai ucapan terima kasih kepada pegawai BPK RI yang telah mendapatkan mutasi dari BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan ke satuan kerja barunya masing-masing.

Pada acara kali ini, bertabur berbagai doorprize yang diberikan kepada para pemenang berupa 2 emas 5 gram, 1 unit sepeda, blender, micromave, dispenser dan beragam hadiah lainnya, serta Grand Prize atau hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Genio.

Pada akhir acara, dilakukan foto bersama seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual.

 Selamat Ulang Tahun BPK RI ke 74 “BPK Tangguh, BPK Tepercaya”.

 

ads

Video

Leave a Reply