Warga Sudiang Korban Tabrak Lari,Pelaku Diduga Anggota Kepolisian

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Sebagai salah satu abdi negara dan pengayom masyarakat  kepolisian dituntut untuk berjalan sesuai tupoksinya.

Diketahui seorang oknum anggota kepolisian Siang tadi (11/01/2021) telah melakukan insiden tabrak lari yang berlokasi di Jalan poros Taman Sudiang Indah Makassar oleh salah satu oknum tersebut bernama R (inisial) dimana R menabrak ojek online atas nama A

Andi Dado selaku pihak keluarga A  keberatan dengan tindakan yang dilakukan oleh R memakai kendaraan Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi DD 1235 KY. Sebelum pelaku tabrak lari ini pergi meninggalkan korban, pelaku memperlihatkan nama pelaku yang ada di seragam nya.

ads

“Kami pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini di kantor satlantas citra sudiang indah, kami meminta pihak kepolisian bisa bersikap adil dan tidak pandang bulu dalam perkara pidana,”ujarnya.

Menurut Andi Dado kelakuan oknum kepolisian R tersebut tentunya menyalahi aturan apalagi pelaku berasal dari kesatuan yang bertugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Saya rasa tidak ada satu orang jendral pun yang mengajarkan ke para anggota nya untuk berperilaku buruk seperti ini. Perilaku tabrak lari oleh saudara R  ini sangat merusak nama baik instansi Kepolisian,”kata Dado.

Ia dan kekuarga selaku korban berharap R dapat  diproses sesuai undang-undang yang berlaku di negara kita ini.(*/na).

ads

Video

Comment