KORPRI Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa

ads

 

Tajukutama.com, MAKASSAR – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI AU di Makassar melaksanakan syukuran secara sederhana sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, di Ruang Loby Koopsau II, Senin (30/11/2020).

Turut Hadir Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, Aspers Kas Koopsau II Kolonel Nav Insan Nanjaya, S.H., M.Avn. M.gt selaku Pembina Korpri TNI AU serta Para Pejabat Makoopsau II dan Perwakilan Wara.

Dalam peringatan HUT Ke- 49 Korpri Tahun 2020 mengambil Tema “Korpri Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa” mengandung makna bahwa anggota Korpri selalu menempatkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan

ads

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, mengatakan bahwa Peringatan hari jadi Korps Pegawai Negeri Sipil seperti ini, hakekatnya mengandung makna yang dalam, bukan hanya sekedar sebuah peringatan rutin belaka.

Melainkan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi atas keberadaan-nya selama 49 tahun, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai acuan dalam meningkatkan profesionalitas Korpri ke depan.

“Berikanlah pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat dan semakin lebih baik, untuk ikut mewujudkan good governance di semua lini. Tingkatkan kerjasama produktif di lingkungan TNI, sehingga PNS mampu merespon berbagai tantangan secara konstruktif dengan menciptakan terobosan dan inovasi dalam memberikan layanan terbaik,” Kata Pangkoopsau II.

Lebih lanjut Pangkoopsau II berharap kepada seluruh anggota Korpri Koopsau II untuk dapat meningkatkan pembinaan jiwa Korps Pegawai dan kualitas pelayanan dalam mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi, bekerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada syukuran kali ini, juga diserahkan potongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur Korpri yang usianya kini ke-49 tahun oleh Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro kepada PNS St. Herlina Rajab, S.Sos selaku Ketua Korpri Koopsau II.

ads

Video

Comment