Polsek Tinggimoncong Terus Lakukan Pembenahan Untuk Pencapaian Polres Gowa Menuju WBBM

ads

Tajukutama.com,Gowa — Sungguh luar biasa pencapaian Polres Gowa akhir-akhir ini, setelah raih gelar predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), kini Polres Gowa dikabarkan segera dinobatkan sebagai satu satunya Polres dijajaran Polda Sulsel yang akan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WWBM).

Hal itu dapat diraih oleh Polres Gowa dengan penuh perjuangan, melakukan pembenahan di semua lini mulai Tingkat Polres maupun Polsek Jajaran untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Polsek Tinggimoncong Polres Gowa terus melakukan pembenahan untuk pencapaian Polres Gowa menuju WBBM,Baik dari segi pelayanan, penyediaan pelayanan publik dan penyediaan sarana dan prasarana yang lebih baik kepada seluruh masyarakat serta memasang spanduk dan banner,Kamis (26/11/2020).

ads

Polsek Tinggimoncong tampak memasang spanduk dan banner di depan kantor bertuliskan, “Selamat datang di Polsek Tinggimoncong wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani”, dibagian bawah tampak pula tulisan, “Akuntabel, Komitmen, Bebas dari Korupsi, pelayanan prima”.

Kapolsek Tinggimoncong menambahkan jika Polres Gowa Optimis untuk meraih predikat WBBM. Pasalnya, Polres Gowa dan jajarannya telah berkomitmen mengaplikasikan nilai yang terkandung dalam pelayanan prima kepolisian tanpa adanya pungli dan personilnya telah bekerja dengan profesional. (*)

ads

Video

Comment