Bebas dari Tilang ala Emak-emak Cadar, Teriak Takbir dan Kabur

Aksi emak-emak pengendara motor bebas dari tilang (Foto: Tangkapan layar/Instagram)

Aksi emak-emak pengendara motor bebas dari tilang (Foto: Tangkapan layar/Instagram)

ads

Tajukutama.com – Acungkan tangan dan teriak takbir “Allahuakbar” ke polisi seorang emak-emak bercadar bebas dari perangkat polisi.

Aksi emak-emak tersebut terekam kamera. Videonya viral usai terunggah ke internet. Seperti dilihat di akun Instagram, @fakta.indo, Kamis (26/11/2020).

Emak-emak itu mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm dan diberhentikan oleh polisi yang sedang bertugas mengatur lalulintas di jalan.

ads

Emak-emak tersebut terlihat mengacungkan tangannya yang tercengkram ke arah petugas, sembari memekik takbir “Allahu Akbar”.

Lalu emak-emak itupun langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Sementara polisi yang menjadi sasaran amarah sang emak-emak tersebut hanya tertegun

Kejadian itu diketahui di Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 08.00 WIB

“Pada saat itu petugas kita hanya menegur kalau ibu-ibu tersebut diingatkan wajib menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tapi dia tidak terima dan memarahi petugas dengan kata-kata yang tidak pantas,” ujar Kasubag Humas Ipda Iwan AK.

ads

Video

Comment