Wakapolsek Tinggimoncong Aktif Sambangi Objek Wisata Hutan Pinus Malino

ads

Tajukutama.com,Gowa — Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Herman Catur aktif sambangi objek wisata hutan pinus Malino Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Sabtu (21/11/2020).

Sambang yang di lakukan Wakapolsek ke objek wisata untuk memantau langsung kegiatan yang di laksanakan seluruh wisatawan lokal yang menghabiskan waktu liburannya agar berjalan aman dan lancar.

Kegiatan yang di lakukan Wakapolsek melaksanakan sambang ke objek wisata pinus untuk memantau langsung situasi wilayahnya sambil memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

ads

Terlihat TNI POLRI memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Tetap wasada terhadap segala bentuk kejahatan dan mengawasi putra putrinya yang bermain di sekitar tempat wisata agar tidak terjadi kecelakaan serta menjaga kebersihan,”Ujar IPTU Herman

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas dan melaksanakan koordinasi kepada pengelola tempat wisata agar selalu memperhatikan seluruh tamu yang berkunjung dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada yang mencurigakan. (*)

ads

Video

Comment