Viral Percakapan Pasangan, Suami Ancam Ceraikan Istri yang Selalu Main TikTok

Percapakan pasangan diduga suami istri, cekcok karena soal TikTok (foto: Tangkapan layar/instagram)

Percapakan pasangan diduga suami istri, cekcok karena soal TikTok (foto: Tangkapan layar/instagram)

ads

Tajukutama.com – Viral di media sosial, sebuah tayangan video TikTok yang memperlihatkan screenshot hasil percakapan diduga pasangan suami-istri lewat perpesanan WhatsApp.

Pada video tayang TikTok tersebut, seorang perempuan memperlihatkan hasil percakapanya dengan seorang diduga adalah suaminya.

Dalam percakapan tersebut keduanya terlibat cekcok soal rumah tanggannya gara-gara TikTok.

ads

Terlihat dalam percakapan tersebut, diduga sang suami memarahi istrinya yang selalu main TikTok.

Ia menganggap apa yang dilakukan istrinya itu salah, karena merasa rumah tangganya berantakan tidak terus karena hanya main TikTok.

Namun dari balasan diduga sang istri, ia menganggap semuanya baik-baik saja.

Bahkan, kata dia semua pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sudah dijalankan. Mulai dari bersihkan rumah hingga urusin anak.

Bermain TikTok kata dia, hanya sekedar hiburan semata.

Namun si prianya tetap tidak menerima bila main TikTok sebagai jalan cari hiburan satu-satunya. Hingga suami mengancam istrinya akan diceraikan bila kedapatan lagi main TikTok.

“Kalo masih gini terus, gw ga segan2 CERE in Lo!!! Bosen gw dicuekin sm Lo!!! TikTok ga ad berhentinya!!!,” kata diduga sang suami dari hasil chat tangkapan layar di unggahan akun Instagram @nyonya_gossip, Jumat (20/11/2020).

Berikut isi percakapan lengkapnya.

“Jangan main TikTok terus,” kata diduga sang suami, memulai percakapan.

“Dih apaan sih. Maen TikTok doang salah apa!,” timpal istrinya.

“Yah salah lah!!! Semuanya jadi terlantar,” balas lagi.

“Terlantar gimana??? Semua kerjaan rumah beres2, anak2 ke urus, gw maen TikTok buat hiburan doang! Salahnya di mana,” timpal sang istri.

“Cari hiburan lain gak cuman TikTok doang,”
“Kalo masih gini terus, gw ga segan2 CERE in Lo!!! Bosen gw dicuekin sm Lo!!! TikTok ga ad berhentinya!!!,”

“Gitu lu ya! TikTok di salahin! Ga usah cari2 masalah! Hal kecil di gede2in heran,” kata istri, menutup percakapan.

Meski demikian,belum diketahui pasti apakah hasil percakapan ini benar adanya dari pasangan suami istri yang berakhir pada pengancaman cerai karena soal TikTok.

ads

Video

Comment