Masa Pencoblosan Pilkada, KPU Pangkep: Harus Bebas Covid

Simulasi Pemungutan suara di tengah pandemi covid

Simulasi Pemungutan suara di tengah pandemi covid

ads

Tajukutama.com, Pangkep – Penyelanggaran pemilihan kepala daerah 2020, Bupati dan Wakil Buapti Kabupaten Pangkep harus bebas covid. Hal itu ditegaskan Ketua KPU Pangkep.

“Penyelenggaraan Pilkada tahun ini bebas dari covid-19. Maka harus mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangkep,” kata ketua KPU Pangkep Burhan saat menggelar simulasi pemungutan suara Pilakada 2020.

Simulasi pemungutan suara Pilakada 2020 yang digelar KPU Kabupaten Pangkep berlangsung di Lapangan Minasatene, Sabtu (21/11/2020).

ads

Simulasi pemungutan suara dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana kita melaksanakan pilkada ditengah Pandemi Covid-19.

“Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena kita melaksanakan Pilkada di tengah pandemi Covid-19, tapi saya yakin berkat sosialisasi pelaksana Pilkada sudah melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Syamsuddin.

Hadir pada acara simulasi pemungutan suara Kapolres Pangkep diwakili Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir.

ads

Video

Comment