Video: Inilah Wajah 9 Pelaku Pembunuh Siswa SMA di Gowa Saat Ditangkap

Tajukutama.com, Gowa – Sembilan orang terduga pembunuh sadis MA (17) ditangkap polisi. Sembilan terduga pembunuh pelajar kelas II SMA di Kabupaten Gowa itu diringkus tim gabungan Polres Gowa dan Resmob Polda Sulsel, Minggu (8/11/2020) malam.

Sembilan orang terduga pelaku masing-masing berinisial MF (16) dan istrinya AU (15) berikut tujuh kawannya, IH (18), IT (18), St (15), MM (19), RM (16), Ag (20) dan As (18).

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir mengatakan, terduga pelaku utama adalah MF bekerjasama istrinya. Terduga otak pembunuhan ini diketahui sehari-harinya merupakan tukang service jam tangan sementara pelaku lainnya adalah pelajar, sopir angkot dan pengangguran.

ads

“Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan intensif. Mereka berhasil ditangkap petunjuk dari ponsel korban yang ditemukan di TKP. Di ponsel itu ada chat antara korban dan perempuan AU, istri MF. Penangkapan semalam mulai habis maghrib pukul 19.30 wita hingga selama tiga jam, semuanya berhasil diamankan,” kata Jufri Natsir.

Video

Comment