Libur Panjang, Kapolres Maros Turun Langsung Pantau Lokasi Wisata

ads

Tajukutama.com,Maros — Jelang puncak libur panjang akhir Oktober, Kapolres Maros bersama Tim gabungan melakukan pemantauan dan monitoring langsung ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Maros salah satunya di taman Wisata Alam Bantimurung ,Sabtu (31/10/2020).

“Kita pantau langsung penerapan protokol kesehatan dan melakukan pengecekan terhadap manajemen dan pengunjung di masa pandemi Covid19,” kata Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK.,SH

Dalam kunjunganannya Kapolres Maros ingin memastikan aktivitas di setiap objek wisata taat melakukan penerapan M4 (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menghindari Kerumunan).

ads

“Tadi kita lihat masih ada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 tapi secara umum tingkat kesadaran Masyarakat cukup baik,” katanya.

Selain memastikan lokasi wisata disiplin menerapkan protokol kesehatan, Kapolres juga memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Maros selama libur panjang ini.

“Selama libur panjang ini, situasi Kamtibmas masih stabil dan Kondusif, tidak ada kejadian kejadian yang menonjol,”Ujarnya

“Selama libur panjang ini, Polres Maros telah menempatkan personil pengamanan di seluruh lokasi wisata yang ada di Kab Maros,libur panjang ini juga bertepatan dengan Operasi Zebra jadi tentunya personil lalulintas juga selalu siap siaga jika terjadinya kemacetan lalu lintas selama libur panjang ini”Kata Kapolres.

Kapolres Maros menghimbau Masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 dalam beraktifitas serta mendukung Polres Maros dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman di Kabupaten Maros. (*)

ads

Video

Comment