Ini Harapan Yang Disampaikan Muhammad Aminullah

ads

Tujuwa.com, Makassar- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam (BEM FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar Adakan Upgrading dan Rapat Kerja yang dilaksanakan digedung Iqra Lantai 4 dan yang berlangsung pada tanggal 30-31 oktober 2020, Sabtu, 31/10/2020.

Kegiatan ini bertujuan agar cita cita BEM FAI bisa tercapai dengan sebaik baiknya yaitu Mengusahakan terbentuknya kepemimpinan yang harmonis dalam rangka menciptakan BEM FAI yang militan.

Kali ini Muhammad Aminullah selaku Ketua BEM FAI Periode 2020-2021 menyampaikan harapannya terkait Upgrading dan Rapat kerja tersebut.

ads

“Harapan saya untuk periodesasi kali ini adalah bagaimana kita bisa menunaikan tolak ukur dari pada sebuah kepemimpinan yaitu Regenerasi. keberlangsungan keberhasilan gerakan BEM FAI sekarang di lihat dari generasi 2 3 tahun setelah ini. Maka untuk sampe pada tujuan itu harus ada semangat gerakan kolektif kolegial sebagai dasar dari nilai cultural yg masih kita junjung tinggi sampe saat ini,” Ungkap Amin Sapaan Akrabnya.

Lanjut amin, mengatakan bahwa dalam periode ini jargon dan tekline yang kami gunakan yaitu Kata Militan. Militan menjadi jargon dan tekline kita dalam periodesasi kali ini, ini akan menjadi kekuatan bagi kita untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kultural, menjujung tinggi nilai-nilai persatuan, bahkan nilai-nilai kekeluargaan. Pesan yg harus kita renungkan adalah mari sama-sama bertanggung jawab atas kepercayaan ini karna masa depan Fakultas Agama Islam tergantung kita yg di percayakn hari ini.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Dewan senior yang sekaligus diamanahkan untuk membawakan materi dalam acara Upgrading Tersebut.

ads

Video

Comment