Portal Masuk Hutan Pinus Lembanna Malino Dijaga Ketat

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Sulaiman Tahir SE bersama Anggota Koramil Tinggimoncong dan relawan melaksanakan penjagaan di pintu masuk hutan pinus lembanna dalam rangka hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

Akses jalan menuju hutan pinus Lembanna tepatnya di pintu masuk, TNI POLRI bersama relawan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat berada di hutan pinus lembanna.

Kehadiran Kanit Intelkam selaku perwira pengendali di pintu masuk menuju hutan pinus lembanna untuk memperketat ptorokol kesehatan saat merayakan Hari sumpah pemuda.

ads

“Tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 selama berada di hutan pinus lembanna dan puncak Gunung Bawakaraeng serta lembah Ramma,” ujar Sulaiman.

Terlihat juga sebagian masyarakat yang melaksanakan camping di hutan pinus lembanna dalam rangka hari sumpah pemuda kembali menuju ke rumah masing-masing dengan mengikuti protokol kesehatan wajib menggunakan masker. (*)

ads

Video

Comment