Polres Gowa Gelar Laporan Satuan di Aula Endra Dharmalaksana

ads

Tajukutama.com,Gowa — Pasca keluarnya ST/2933/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri, jajaran kepolisian Polres Gowa menggelar laporan satuan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban dari pejabat lama kepada pejabat baru disetiap kesatuan pasca adanya pergantian pucuk pimpinan.

Dengan keluarnya mutasi jabatan selanjutnya pada Selasa (27/10/2020) Kapolres Gowa yang lama AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH memaparkan kondisi terkini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa melalui laporan satuan di
Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dihadapan penggantinya AKBP Budi Susanto SIK, dan turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa.

ads

AKBP Boy FS Samola pada kesempatan tersebut memaparkan tentang dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama kepemimpinannya.

Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan ,AKBP Boy FS Samola S.I.K.,MH selaku Kapolres Gowa yang lama menyerahkan buku laporan kesatuan
kepada penggantinya AKBP Budi Susanto S.I.K sekaligus memohon pamit dan berterima kasih atas dukungan seluruh anggota serta berharap dilain waktu dapat bertemu dengan suasana yang berbeda

Terpisah Kapolres Gowa yang baru usai mendengar laporan satuan mengatakan,”Dengan adanya mutasi jabatan ini saya berharap seluruh program yang dilakukan AKBP Boy FS Samola akan terus dilanjutkan serta berharap personil Polres Gowa tetap mendukung program lain yang akan dilakukannya dengan harapan pelayanan Polres Gowa kepada masyarakat semakin baik, terang AKBP Budi Susanto S.I.K. (*)

ads

Video

Comment