Fadli Kampanye di Jongaya, Program Dilan Satu Unit Motor Per RT/RW Diapresiasi

Fadli Ananda kampanye di Kelurahan Jongaya

Fadli Ananda kampanye di Kelurahan Jongaya

ads

Tajukutama.com, Makassar – Program pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Daeng Ical dan Fadli Ananda (Dilan) satu unit motor per ketua RT dan RW dipresiasi sebagian ketua RT kelurahan Jongaya.

Program tersebut mempermudah ketua RT dan RW di dalam melakukan pendataan bagi warganya. Hal itu disampaikan Fadli Ananda dalam visi misi saat kampanye di Perumahan Jongaya Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Minggu (25/10/2020).

Selain program intensif dan motor bagi RT/RW, calon Wakil Walikota yang juga kader PDI Perjuanganm Fadli menyampaikan misinya antara lain menciptakan sumber daya manusia yang unggul, sehat, maju dan bermartabat berdasarkan nilai-nilai kearifan lokal.

ads

“Pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana lingkungan dan pemukiman secara terpadu, dan mendorong tata kelola pemerintah yang efektif, efisien, transparan, akuntabel dan partisipatif,” katanya.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Fadli Ananda, nampak pula jurkam PDI Perjuangan Anton Paul Goni, Kepala BP. Pemilu Raisuljaiz dan Supriadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tamalate. (*)

ads

Video

Comment