Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Tamalanrea Bagi Masker Untuk Pengguna Jalan

ads

Tajukutama.com, Makassar – Tim percepatan penanganan Covid-19 kecamatan Tamalanrea, melakukan aksi pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas jalan Kapasa Raya dan jalan Kapasa Baru, Selasa (27/10/2020).

Pembagian masker bagi pengguna jalan tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea, yang diwakili oleh bapak Abdullah koordinator Trantib kecamatan Tamalanrea bersama lurah Kapasa Raya bapak Abu Bakar dibantu personel TNI/Polri, satpol PP BKO Tamalanrea, Linmas kelurahan, pihak puskesmas dan anak mahasiswa KKN Tematik UIM serta beberapa staff kantor kelurahan Kapasa Raya.

Masker yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kecamatan Tamalanrea.

ads

Pembagian masker tersebut, juga diharapkan membuat masyarakat lebih disiplin dan menaati aturan serta anjuran ketika berada di luar rumah, untuk menggunakan masker.

“Ketika berada di luar rumah dengan menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, dimana negara kita masih dilanda pandemi Covid- 19, terutama di wilayah Kecamatan Tamalanrea,” tutup Abdullah.

ads

Video

Comment