Selama 4 Hari, Hutan Pinus Lembanna Dijaga TNI Polri dan Relawan

ads

Tajukutama.com, Gowa – Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Herman Catur memimpin langsung tugas pengamanan di pintu masuk menuju ke hutan Pinus Lembanna,
Senin (26/10/2020).

Mengingat banyaknya masyarakat yang akan merayakan hari sumpah pemuda di hutan pinus Lembanna dan puncak Gunung Bawakaraeng sehingga TNI POLRI bersama relawan melaksanakan pengamanan.

TNI POLRI bersama relawan akan melaksanakan tugas pengamanan selama kurang lebih 4 (hari) kedepan dan membagi tugas di beberapa titik yang sudah di tentukan.

ads

Kehadiran TNI POLRI bersama relawan di seputaran hutan pinus lembanna untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif saat masyarakat membuat tenda dalam menyambut hari sumpah pemuda.

Dengan mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas terlihat saat TNI POLRI bersama relawan saat memberhentikan sepeda motor yang akan menuju ke hutan pinus lembanna.

“Seluruh masyarakat yang akan merayakan hari sumpah pemuda di hutan pinus Lembanna dan puncak Gunung Bawakaraeng kami persilahkan akan tetapi selalu mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ujar IPTU Herman. (*)

ads

Video

Comment