ISA Sidrap Bantu Biaya Pendidikan Mahasiswa Sidrap yang Kuliah Makassar

ads

Tajukutama.com, Sidrap – Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap kembali menyalurkan bantuan berupa biaya pendidikan kepada salah satu mahasiswa asal Sidrap yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi (PT) di Kota Makassar. 

Untuk penyerahan bantuannya sendiri diberikan langsung oleh Bendahara Umum ISA Sidrap Munir Mahmuddin mewakili ketua Umum ISA Sidrap, Ir. Mahmud La Kaiya dan diterima langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Univ. Patria Artha, Senin, (26/10/2020).

Terkait hal itu, Dr. Ilham selaku WR III sangat mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan ini, karena dianggap sangat meringankan beban orang tua mahasiswa apalagi saat pandemi saat ini.

ads

Satu Rumah Satu Sarjana (SRSS) adalah program yang dicanangkan oleh ISA Sidrap yang bertujuan untuk membantu generasi muda Sidrap yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi namun terkendala pada biaya.

Turut hadir juga dalam kegiatan yakni Sekjend ISA Sidrap (Muh.Rais, S.Pd.M.T). Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat.

“Semoga kedepannya program seperti ini bisa didukung oleh Pemerintah Daerah Sidrap sehingga makin banyak mahasiswa yang bisa terbantu,” katanya.

ads

Video

Comment