Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Hutan Pinus Lembanna akan Dijaga Polisi

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH di dampingi Bhabinkamtibmas Malino BRIPTU Usman bersama Camat Tinggimoncong Iis Nurismi dan Lurah Pattapang Rahmatia duduk bersama dalam rangka hari Sumpah Pemuda.

Muspika Tinggimoncong duduk bersama dalam rangka hari Sumpah Pemuda di ruang kerja Kapolsek Tinggimoncong, Sabtu (24/10/2020).

Kapolsek memberikan penjelasan tentang pengamanan dan penempatan personil di beberapa titik objek wisata yang ada di wilayah Tinggimoncong dalam rangka hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

ads

“Kepolisian akan melaksanakan tugas pengamanan di hutan pinus Lembanna pada Senin 26 oktober 2020 dan mendirikan posko selama 2 hari untuk memantau seluruh kegiatan para pencinta alam yang akan merayakan hari sumpah pemuda,” ujar IPTU Hasan.

Kapolsek bersama pemerintah setempat akan terus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (*)

ads

Video

Comment