Ricuh, Pendemo Tolak UU Cipta Kerja di Makassar Bakar Mobil Ambulans Partai Nasdem

Pendemo tolak UU Cipta Kerja membakar mobil Ambulans Partai Nasdem Makassar (tribun)

Pendemo tolak UU Cipta Kerja membakar mobil Ambulans Partai Nasdem Makassar (tribun)

ads

Tajukutama.com, Makassar – Massa aksi pengunjuk rasa tolak Undang-Undang Cipta Kerja di depan gedung phinisi UNM Kamis (22/10/2020) malam ricuh. Pendemo bakar mobil Ambulans Partai Nasdem.

Dari informasi, massa aksi melakukan unjuk rasa mulai berlangsung sore dengan aman, namun saat masuk malam massa aksi mulai bertindak anarkis menutup akses lalu lintas di Jl AP Pettarani.

Tidak hanya membakar satu uint mobil Ambulans, massa aksi juga melakukan pengrusakan dengan cara melempari kantor DPD Partai Nasdem yang berada di jalan AP Petterani.

ads

Menanggapi kejadian itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyayangkan massa yang membakar mobil Ambulans dan merusak kantor partai Nasdem.

“Apa salahnya itu mobil dan kantor dibakar, mobil ambulans itu untuk melayani rakyat, kenapa di bakar??,” ujar Syahar sapaan akrabnya, melalui pesan WhatsApp dikutip tribunmakassar.

Syahar meyakini massa aksi tersebut disusupi. Ia meminta kepolisian untuk menangkap dan menyelidiki pelaku perusakan kantor dan bakar mobil Ambulans Nasdem Kota Makassar.

“Saya yakin ini disusupi. Makanya minta tolong pak kapolda dan kapolres untuk segera tangkap pelakunya,” pungkasnya.

ads

Video

Comment