Diperiksa Terkait Masalah Money Politic di Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto Bilang Ini!

ads

Tajukutama.com, Makassar – Paslon Wali Kota Makassar Ramdhan (Danny) Pomanto menanggapi santai usai diperiksa polisi soal laporan dugaan politik uang di Pilwalkot Makassar 2020. Danny yakin polisi dan Bawaslu akan profesional menangani laporan tersebut.

“Saya yakin persis, pihak kepolisian, pihak Bawaslu dan pihak-pihak yang terkait akan profesional,” ujar Danny dalam keterangannya kepada wartawan di Makassar, Senin (19/10/2020). Dikutip dari detik.com.

Lebih lanjut, Danny menyebut bukan hal baru jika Pilwalkot Makassar dibumbui sesuatu yang terkait di luar gagasan dan di luar arena pertarungan Pilwalkot Makassar. Namun, dia meminta pihak yang melaporkannya untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 dengan sportif.

ads

“Ditarik ke manapun saya kira rakyat Makassar rakyat yang cerdas, jangan membuat Pilkada ini membuat Pilkada yang gaduh,” tuturnya.

“Tetapi kita gunakan kecerdasan kita, dan saya kira masyarakat Makassar sudah tahu apa yang terjadi di luar peristiwa pandangan mata kita, dan saya kira itu lah menjadi senjata bagi seluruh masyarakat Makassar, kita gunakan senjata kita, dan saya yakin masyarakat Makassar akan mengusung orang yang gagasan, bukan mengusung kezaliman,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Danny memenuhi panggilan polisi soal dugaan politik uang di Pilwalkot Makassar. Danny dicecar 17 pertanyaan oleh polisi terkait dugaan politik uang.

“Hari ini memang benar Pak Danny Pomanto sebagai salah satu pasangan calon di Pilwalkot Makassar itu dipanggil oleh pihak kepolisian,” pungkas Kuasa Hukum Danny Pomanto Ahmad Riyanto dalam ketarangannya kepada wartawan di Makassar, Senin (19/10/2020) kemarin.

ads

Video

Comment