Viral Video ‘Orang Kaya Nongkrong di Mal Mewah’, Dapat Balasan dari Pengusaha hingga Artis

Video 'orang kaya nongkrong di mal dibalas kalangan artis dan pengusaha (foto: instagram)

ads

Tajukutama.com – Belakang ini sebuah video sekelompok muda mudi viral di media sosial menyebut dirinya orang kaya dan nongkrong di mal.

Rekaman video yang diabadikan dalam aplikasi Tiktok itu membuat netizen geram karena pernyataannya mengundang kontroversi publik.

Dalam video tampak dua orang perempuan dan empat orang pria yang sedang nongkrong di mal. Lalu salah seorang perempuan mengabadikan momen mereka.

ads

Sontak perempuan itu mengeluarkan pernyataan yang membuat publik geram. Ia menyebut dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mal.

“Hai guys selamat malam, Kita mau kasih tahu aja nih. Kalau kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Kalau kalian di mana? Di pinggiran yaa?,” kata perempuan itu dilihat di akun instagram @lambe_turah, Selasa (20/10/2020)..

Di video tersebut, perempuan itu juga menambahkan sindiran monohok yang bikin warganet kesal.

“Aduh kalau di pingggiran nggak usah temenan sama kita maaf yaa. Bye,” tambahnya. Pernyataan perempuan tersebut diikuti oleh rekannya.

Sementara seorang pria di belakangnya juga menambahkan ucapan perempuan tersebut, pria itu mengungkapkan yang mereka minum adalah minuman mahal semua.

“Minum-minuman mahal semua,” ucap pria yang merupakan teman nongkrong perempuan itu.

Video tersebut dapat balasan dari investor muda sukses, Belvin Tannadi. Dalam video tiktoknya ia menyindir muda mudi tersebut dengan mengabadikan momen di rumah mewahnya.

“Gue nongki di pinggiran private pool,” tulis Belvin dalam keterangan videonya dengan menyandingkan video kelompok pemuda pemudi itu.

“Rumah yang 10 M pun tak jual yang dibangun di usia 26 tahun,” sambung dalam keterangan videonya.

Belvin Tannadi adalah pemuda asal Medan, seorang investor muda yang sukses di pasar saham Tanah Air. Penghasilanya per bulan menghampiri Rp1 Milyar. Belvin pemilik situs ilmusaham.com.

Tak hanya pengusaha, kalangan artis pun ikut menyindir sekelompok muda mudi tersebut, salah satunya komedian Denny Cagur dalam video akun instagramnya.

Denny menandai akun teman artisnya, yaitu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu serta Eko Patrio. Ia membagikan momen mereka kala makan di pinggiran, kemudian disandingkan dengan video ‘orang kaya nongkrong di mal’.

Denny seolah ingin memberitahu bahwa definisi orang kaya tak bisa dilihat dari tempat mereka biasa hangout atau nongkrong saja.

Sebab sekelas Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang dikenal kaya raya pun pernah makan di pinggir jalan.

“Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,” tulis Denny Cagur.

Video ‘orang kaya nongkrong di mal dibalas kalangan artis dan pengusaha (foto: instagram)

Diketahui, video Raffi Ahmad makan sate bareng Ruben Onsu dan Eko Patrio itu direkam tahun lalu, 2019.

Salmafina juga ikut membagikan ulang video momen Raffi Ahmad dan Ruben Onsu serta Eko Patrio yang disandingkan dengan video muda mudi tersebut. Ia menuliskan dalam postingan di instagramnya.

“Ya ampun ada ada aja manusia yang ingin viral,” tulis pengusah ini di akun instagram pribadinya @salmafinasunan dilihat di akun gosip.

 

ads

Video

Comment