Pelantikan Ketua Bodyguard Makassar Guard LKGH dan LSM Mahasiswa Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar

ads

Tajukutama.com, Makassar – Kegiatan Pengukuhan atau Pelantikan Ketua Bodyguard Makassar Guard atau Biasa di panggil M GUARD dan LSM Mahasiswa Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makkassar yang di Wisata Pantai Bintang Galesong Kab. Takalar, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan berlangsung sukses serta meriah yang dimana kemeriahan acara tersebut karena dihadiri para petinggi serta keluarga besar Bodyguard Legend Kiwal garuda hitam dan Ketua Umum Makassar Global Maulana Ramli serta Pengurus Pusat Keluarga besar Makassar Global Portal Media Online.

Mengenai kegiatan tersebut, H. Andi Satria selaku Ketua Umum Bodyguard Legend Kiwal garuda Hitam mengatakan bahwa Pelantikan Ketua baru Bodyguard Makassar Guard Legend Kiwal garuda Hitam Kota Makassar kepada Usman Syam Pabeta yang akrab dipanggil om chaca telah terlaksana dengan baik dan semoga kedepannya pmUsman bisa memberi pandangan yang lebih baik, lebih bijak, bertanggung jawab dan Amanah.

ads

Sementara Usman Syam Pabeta selaku Ketua Bodyguard M GUARD Legend Kiwal Garuda Gitam Kota Makassar dan juga selaku Wakil Ketua Umum Makassar Global seusai pelantikannya mengatakan bahwa saya berada disini berkat kalian dan doa kalian, tak lupa pula saya Ucapkan puji Syukur Alhamdulillah kepada Allah swt yang telah memberi umur panjang dan menitipkan Amanahnya kepada saya sebagai Ketua Bodyguard Makassar Guard Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar, bukan berarti persoalan yang mudah bagi saya tetapi sebagai Ketua yang telah terpilih secara Musyawarah siap tidak siap harus siap.

Dihari pelantikan tersebut ternyata ada sesi acara pemotongan nasi tumpeng yang bersamaan pula menyambut hari jadi Usman Syam Pabeta Om ( Chaca ) yang disambut meriah penuh suka cita oleh keluarga besar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam dan Keluarga Besar Makassar Global Portal Berita Online sambil berjoged riah yang di iringi musik elektone dan di akhiri dengan berfoto bersama.

ads

Video

Comment