Kapolsek Tinggimoncong Hadiri Rapat Pengawasan Partisipatif Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

ads

Jurnalisterkini.com,Gowa — Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri rapat koordinasi pengawasan partisipatif dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gowa tahun 2020,bertempat di Aula Pasanggarahan Jl.Endang kel Malino kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa,Kamis (1/10/2020).

Rapat Koordinasi Bawaslu dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan tema Bersama Rakyat awasi pemilu dan Bawaslu Tegakkan keadilan Pemilu di tingkat Kecamatan Tinggimoncong.

Rapat koordinasi dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati di buka oleh Kordif Bawaslu Kabupaten Gowa Bapak Juanto S.Sos.

ads

Turut hadir dalam Rapat koordinasi tersebut Camat Tinggimoncong yang di wakili Kasi Tramtib Bapak Sahril,Ketua PanwascamTinggimoncong
Usman,Ketua Pamateri,Panitia kegiatan,Tokoh pemuda,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat Sekecamatan Tinggimoncong.

Kehadiran Kapolsek Tinggimoncong di rapat koordinasi dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa untuk bersama Muspika Tinggimoncong aktif melaksanakan sambang kepada seluruh lapisan masyarakat agar tercipta suasana yang aman,lancar dan kondusif seluruh rangkaian kegiatannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (*)

ads

Video

Comment