Imam Fauzan Amir Uskara Optimis Menangkan Pasangan Nomor 2 (Appi-Rahman)

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Imam Fauzan Amir Uskara wakil ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan optimis memenangkan Appi-Rahman Bando di pilwalkot Makassar 2020.

Dikatakan Imam hal itu didukung oleh loyalitas dan kerja-kerja seluruh pengurus PPP mulai tingkat bawah hingga tingkat atas.

“Saya sendiri belum full turun karena saya masih ada kegiatan bulan ini,karena Makassar ini dapil saya jadi bukan hal sulit bagi saya untuk turun mengkampanyekan Appi -Rahman,”ujar ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel tersebut.

ads

Sebagai partai pengusung yang sudah berpengalaman,PPP tentunya tahu bagaimana memenangkan hati warga Makassar.

“Saya kira ini tugas kami selaku partai pengusung untuk memenangkan Appi-Rahman termasuk aktif dalam setiap kegiatan pasangan nomor urut dua tersebut,”ucapnya.

Sebagai salah satu pengurus partai yang terbilang masih sangat muda dalam kepengurusan,tentunya bukan hal sulit baginya dalam merangkul milenial Makassar.

“Sejauh ini belum ada seh komunitas milenial yang saya bentuk selain sayap partai PPP yang saya koralisasikan untuk lebih maksimal bekerja dalam memenangkan Appi-Rahman,”pungkasnya Rabu (30/9/2020) di Fraksi PPP DPRD Sulawesi Selatan.(ninaannisa)

 

ads

Video

Comment