Mengasah Kreativitas Anak Perumahan, Komunitas Suburbia Adakan Festival

ads

Tajukutama.com, Makassar – Pada tanggal 26 September 2020 Komunitas Suburbia mengadakan Festival yang bertema Artcoholic ini bertujuan untuk mengasah kreativitas anak muda yang ada di Perumahan Bung. Festival itu diadakan pada Lapangan Segitiga Perumahan Bung Permai Tamalanrea.

Festival itu melibatkan anak-anak muda yang ada disekitar perumahan. Dalam acara tersebut, Komunitas Suburbia menyajikan gambar mural yang dilakukan oleh Abu Said dan juga rekannya Panji. Selain itu ada juga penampilan teater dan juga acoustik dari Komunitas yang akan milad pada 14 Desember 2020 ini.

Rian sebagai penanggung jawab dalam acara Artcoholic mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas anak-anak muda yang tidak tahu keahliannya mau dibawah kemana. Kami menyediakan ruang untuk mereka guna meluapkan kreativitas mereka.

ads

“Selain untuk mengasah kreativitas anak-anak muda yang ada di Perumahan Bung. Kami juga menyediakan wadah untuk para tenant-tenant kecil guna memperkenalkan tenant-tenant mereka dan juga ada lapakan buku”, lanjut Rian.

Disisi lain, Reza selaku MC dalam acara tersebut mengatakan acara ini juga guna menyambut milad Komunitas Suburbia yang akan diadakan dibulan 12, tahun ini.

Accul selaku pemain teater dalam acara Artcoholic merasa sangat senang, sebab acaranya berjalan dengan lancar dan juga sangat membantu dalam menuangkan jiwa keseniannya yang telah tertutup sementara semenjak pandemic Covid-19.

“Acara ini sangat bagus untuk mengasah kreativitas kami selaku anak muda merasa terbantu, karena bisa meluangkan itu dalam sebuah seni dan juga teater”, tutup Accul selaku pemain teater dalam acara tersebut.

 

ads

Video

Comment