Impian Ingin Mengenakan Seragam Polwan Tercapai, Bocah Penderita Leukimia di Wajo Sangat Gembira!

ads

Tajukutama.com, Wajo – Nurhidayah Kartini seorang bocah berusia 7 tahun saat ini sedang mengidam kanker darah. Diketahui bahwa dirinya sangat ingin berseragam Polwan, dan kini akhirnya impiannya pun tercapai.

Ketua PD. Bhayangkari Sulsel, Ny Shanty bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mendatangi kediaman Nurhidayah serta membawakannya seragam Polwan di Jl. Andi Parenrengi Kota Sengkang, Kabupaten Wajo. Minggu (27/9/2020) pagi tadi.

Suasana haru terpancar saat seragam Polwan tersebut, dipakaikan langsung oleh orang nomor Satu di jajaran Polda Sulsel tersebut bersama Ketua Bhayangkari Sulsel. Senyum gembira Nurhidayah tak henti-hentinya terpancar diwajah polosnya seakan penyakit Leukimia itu tidak menggerogoti tubuhnya, bahkan dengan tegap mengangkat tangan kanannya memberi hormat ke Kapolda Merdisyam.

ads

Bukan hanya itu, Nurhidayah yang juga ingin naik di motor polisi pun langsung dipenuhi oleh Kapolda yang menggendongnya naik ke atas Motor Patroli Polisi tersebut.

“Yah, Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami memberikan ini sebagai dukungan moril terhadap anak ini untuk sembuh,” ungkap Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, diketahui bahwa Nurhidayah Kartini sudah tiga tahun menderita kanker darah atau leukimia.

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu menderita kanker darah sejak usia tiga tahun.Meski sempat sembuh, kanker itu kembali kambuh diusia 6 tahun. Sampai sekarang Nurhidayah masih berjuang melawan penyakitnya.

Kunjungan Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua PD.Bhayangkari Di kota Sutera tersebut dalam rangka memperingati HKGB yang ke- 68 dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di kab. Wajo.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan , Penyerahan Tali Asih tersebut merupakan spirit perhatian untuk masyarakat.

“Ya Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun spirit bagi kesatuan Polda Sulsel agar mempunyai kepekaan sosial dan empati terhadap masyarakat,” tutup Kapolda Sulsel.

ads

Video

Comment