Husain Junaid. PDIP Bakal Tindak Tegas Kader “Mbalelo” Tak Nurut Perintah Partai

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Partai Berlambang Banten Ketaton besutan Megawati Soekerno Putri yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Soppeng melangsungkan Rapat Kerja Cabang Khusus yang berlangsung pada, Jum’at  25 September 2020 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng.

 

ads

Rekomendasi kepada paslon A. Kaswadi Razak dan Lutfi Halide untuk Pilkada Kabupaten Soppeng bukan berarti membuat PDIP dan kadernya tidur nyenyak. Tapi saatnya bekerja keras dan tidak euforia.

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Propinsi Sulawesi Selatan Husain Djunaid. SH MH kepada awak media mengatakan, Rapat kerka cabang khusus ini merupakan kegiatan konsolidasi partai bersama pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung oleh PDIP, dalam hal ini A. Kaswadi Razak, dan Lutfi Halide, untuk memaparkan Visi Misinya dihadapan segenap komponen Partai.

Menurut Uceng panggilan akrab Husain Djunaid, bahwa pada Rakercabsus ini pasangan calon AKAR-LHD akan memaparkan Visi Misi dihadapkan pengurus DPC,  pengurus PAC yang baru dilantik, pengurus badan, sayap partai dan ratusan kader partai lainnya.

Lanjut Uceng katakan Kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus ini dilaksanakan bagi Kabupaten yang akan melangsungkan Pilkada, sehingga nantinya terbuka ruang untuk mempertemukan seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan dan kader partai, dengan pasangan calon yang diusung oleh partai.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan memberikan sanksi kepada kader PDIP berupa pemecatan jika tidak patuh alias mbalelo atas rekomendasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Soppeng yang diumumkan 24 September 2020 kemarin.

“Kalau memang itu menjadi suatu keputusan partai (rekomendasi), maka kami mempunyai kewajiban untuk melaksanakan itu,” kata Ketua Bapilu DPD PDIP SulSel Husain Junaid saat diwawancarai disela Rakercabsus Kabupaten Soppeng,

“Bagi kader PDIP Kabupaten Soppeng wajib baginya dan Sudah harga mati untuk memenangkan AKAR-LHD di Soppeng,” tegasnya. (Redaksi)

 

ads

Video

Comment