Kasatlantas Polres Gowa Tekankan Porsenil Patuh Prokes di Jalan

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari menekankan kepada personilnya untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di jalan

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari menekankan kepada personilnya untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di jalan

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari menekankan kepada personilnya untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di jalan. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga menjadi contoh pada masyarakat.

“Dengan disiplin dimulai dari diri sendiri maka kita akan lebih mudah melakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat dengan menjadi contoh yang baik,” kata Mustari, Kamis (25/9/2020).

Penekanan itu dengan memeriksa suhu tubuh menggunakan Hand Gun pada porsenil, dilanjutkan dengan mencuci tangan pada westafel yang sudah di sedikan serta pengecekan penggunaan masker.

ads

“Sebelum kita mendisiplinkan orang lain untuk patuh protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Sudah selayaknya kita mendisiplinkan diri sendiri terlebih dahulu agar dapat memberikan contoh yang baik di mata masyarakat,” pesan dia.

Mustari mengungkapkan bahwa porsenilnya setiap hari, siang maupun malam terus melakukan edukasi protokol kesehatan, dengan mendatangi pusat keramaian atau berkumpulnya masyarakat.

Serupa disampaikan Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola dengan menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah dapat menekan angka penularan Covid-19.

ads

Video

Comment