Kapolres Gowa Minta Masyarakat Laporkan Polantas yang ‘Nakal’ di Jalan

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola foto bersama porsenil Satlantas Polres Gowa di acara syukuran HUT Polantas 2020

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola foto bersama porsenil Satlantas Polres Gowa di acara syukuran HUT Polantas 2020

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola meminta kepada masyarakat para komunitas club motor mitra tertib lalulintas laporkan Polantas yang menyalagunakan wewenangnya di jalan.

“Saya minta kerja samanya untuk mengawasi personil saya saat bertugas di lapangan, laporkan jika ada yang bermain-main atau menyalah gunakan wewenang kepolisian,” tegas Boy Selasa, (22/9/2020)

Itu disampaikan di hadapan para jurnalis media, komunitas club motor yang hadir di acara perayaan hari ulang tahun Polisi Lalulintas ke 65 di pelataran Museum Ballalompoa, Kabupaten Gowa, Selasa, 922/9/2020).

ads

Boy juga mengajak seluruh masyarakat menjaga kesehatan diri dengan menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan apresiasi kinerja anggota Satlantas yang bekerja secara profesional dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19.

Diacara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari berharap jajaram Satlantas Polres Gowa meningkatkan profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat menciptakan kamseltibcar.

Dua personil Satlantas mendaptkan reward yaitu Bripka Rahman bersama Briptu Faiz Andika yang dianggap memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

ads

Video

Comment