Operasi Bina Waspada Lipu, Kanit Binmas Polsek Pallangga Sampaikan Ini

ads

Tajukutama.com, GOWA – Kegiatan Operasi Bina Waspada Lipu 2020, Jajaran Polres Gowa Dalam Rangka Mencegah dan Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme, di Wilayah Hukum Polsek Pallangga yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Syamsu Alam

Kegiatan Ops Bina Waspada Lodaya 2020 ini bertujuan Agar supaya para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama ikut membantu memberikan Pencerahan dan Pemahaman kepada Masyarakat tentang bahayanya Paham Radikalisme dan Terorisme.

Dengan tujuan agar Terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan, sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

ads

Dan terciptanya komunikasi langsung antara Petugas Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat serta Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia (HAM).

“Selain itu untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat ketika mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindak Pidana maupun aksi Radikalisme dan Terorisme agar segera melaporkan ke Bhabin Kamtibmas di Wilayah Desanya masing-masing atau ke Kantor Polisi yang terdekat,” Ungkap Aiptu Syamsu Alam

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan imbauan ke warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan protokol kesehatan dikala beraktivitas diluar terutama bagi pekerja, pedagang ataupun pengendara lainnya.

“Ayo Wajib pakai maskerjaga jarak hindari kerumunan serung cuci tangan dgn sabun dan waspadai anti radikalisme terorisme dan anti panca sila,” tambahnya.

 

 

ads

Video

Comment