23 September, Komunitas Pa Poto 96 Makassar Rayakan Ulang Tahun Pertama

Perayaan hari ulang tahun pertama Komunitas Pa Poto 96 Makassar. Puncak peringatanya akan berlangsung di Tanjung Anging Mammiri pada 23-24 September 2020 mendatang.

Perayaan hari ulang tahun pertama Komunitas Pa Poto 96 Makassar. Puncak peringatanya akan berlangsung di Tanjung Anging Mammiri pada 23-24 September 2020 mendatang.

ads

Tajukutama.com, Makassar – Perayaan hari ulang tahun pertama Komunitas Pa Poto 96 Makassar. Puncak peringatanya akan berlangsung di Tanjung Anging Mammiri pada 23-24 September 2020 mendatang.

Ketua Komunitaas Pa Poto 96 Makassar, Daeng Ngalle menyurukan anggota hadir memeriahkan acara tersebut. Menurut dia kebersamaan dan penghargaan setiap anggota sangat tinggi dan tanpa melihat status dan strata sosial.

Selain itu, silaturahim dapat memperpanjang umur dan banyak rezeki. Mempertahankan solidaritas dengan memperlihatkan kekuatan kedepan semakin bersinar di mata publik.

ads

‘Tim yang baik atau bagus bukanlah tim yang memiliki kemampuan yang sejenis, namun Tim yang dapat saling melengkapi. Berbagi dan saling tukar pikiran sdh terbukti di Photo 96,” tutur dia, Sabtu (12/9/2020)

“Tinggal bagaimana kita melanjutkan, mengembangkan komunitas ini dengan baik dan mempunyai nilai jual bersaing sesuai perkembangan dalam dunia photography dan bagi saya cukup luar biasa kemajuannya,” lanjutnya.

Memomtum diperayaan 1 tahun Pa Poto 96. Daeng Ngalle berharap dapat dijadikanĀ momen berkesan yang tak bisa dilupakan yang tua jadi muda karena disetarakan dengan yang muda.

“Intinya jangan ada dusta diantara kita tetap jaga persaudaraan,” terang Daeng Ngalle.

Kedepannya kata dia, ia akan terus berkomitmen tetap mengeksiskan memberikan ilmu-ilmu Photography kepada anggota agar mereka bisa bersaing dengan yang lain dan memiliki nilai jual.

ads

Video

Comment