Kapolsek Labakkang Pangkep Berikan Masker Pengendara yang Tak Patuh Prokes

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H. Muhammad yang menemui pengendara yang tidak memakai masker kemudian membagikan masker kepadanya.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H. Muhammad yang menemui pengendara yang tidak memakai masker kemudian membagikan masker kepadanya.

ads

Tajukutama.com, Pangkep – Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di wilayah Kabupaten Pangkep, olehnya itu jajaran Kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang pencegahan penularan covid19 di wilayah kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Kamis (10/09/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H. Muhammad yang menemui pengendara yang tidak memakai masker kemudian membagikan masker kepadanya.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Iptu H.Muhammad.

ads

Melihat warga tak menggunakan masker, Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad.Hs menghampiri dengan cara yang humanis dan bersahabat, Kapolsek memakaikan Maker kepada warga tersebut.

Selain pembagian masker, Kapolsek Juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M+1T yaitu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Terima kasih kepada warga kecamatan Labakkang atas kesadarannya, dengan mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid19.”Pungkas Kapolsek Iptu H.Muhammad.

ads

Video

Comment