Ketua PKPI Sulsel Susanna Kaharuddin : Sudah Saatnya None Walikota Makassar

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.DPD Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan secara resmi memberikan dukungannya kepada
pasangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (Imun) di Pilwali Makassar 2020 di Celebes Convention Center (CCC) Rabu (2/9/2020).

Susanna Kaharuddin Ketua DPD PKPI Sulawesi Selatan baru memberikan dukungan tersebut karena baru saja pulang dari Jakarta mengurus surat B1 KWK untuk diserahkan pada dua Kabupaten dan Kota Makassar sendiri.

“Saya dukung None karena sudah berpengalaman di birokrat dan politik.Tadi saya melihat None seperti saya melihat SYL saat rapat paripurna DPRD Sulsel,”ucapnya.

ads

Kendati di DPRD Makassar PKPI tidak memiliki kursi namun PKPI salah satu partai baru yang cukup diperhitungkan keberadaannya,dimana PKPI selalu sukses memenangkan pasangan yang dia dukung.

“Saya kira None memiliki kemampuan dan kapabilitas yang cukup diperhitungan dan terbukti saat pencalonannya pada Pilwalkot 2014 lalu,suaranya ada diurutan kedua dan kali ini saya yakin dialah pemenangnya dan sudah saatnya None pimpin Makassar,”ungkapnya.

Diketahui PKPI mendukung dua kabupaten yakni Toraja ada Theo dan Toraja Utara ada Talatiku dan Makassar sendiri pilihan PKPI jatuh pada Irman YL (None).

“Harapan saya semua tim dan partai pengusung bekerja jangan hanya pasang logo saja,dan jika terpilih Imun langsung bekerja dan jangan janji-janji lagi,”harap legislator DPRD Sulawesi Selatan dua periode tersebut.(ninaannisa)

ads

Video

Comment