Fade Bakal Buktikan Kalau Politik Tak Sepicik Asumsi 40 Persen Milenial

ads

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Fadli Ananda bakal calon wakil walikota Makassar saat memaparkan misinya bakal merangkul milenial salah satunya musisi.

Fade sapaannya diketahui juga memiliki band dan pandai memainkan salah satu alat musik.Ia pun berjanji bakal merangkul semua musisi Makassar untuk diberi edukasi tentang politik dan tidak cuek terhadap politik.

Seperti diketahui 40 persen anak muda sekarang tidak suka bahkan tidak percaya politik bahkan cenderung membenci dan apatis terhadap situasi dan kondisi politik yang ada.

ads

“Dengan hadirnya saya mereka yang rerata apatis terhadap politik akan tertarik bukan tidak mungkin perbuatan bakal membuat mereka untuk ikut terjun  berpolitik karena yang dibutuhkan mereka adalah tokoh atau idola yang bisa menjadi representasi dalam berpolitik,”ungkapnya usai deklarasi pasangan DILAN di tribun lapangan karebosi Makassar senin malam kemarin (31/8/2020).

Lanjut dikatakan bacalon wakil walikota Makassar yang bergelar dokter tersebut bukan hanya musisi namun penulis buku,influencer maupun youtuber harus ada keterwakilan dan itulah yang menjadi ruang gerak bagi anak muda Makassar dalam berkreasi.

“Dengan memperlihatkan kepada anak muda jika berpolitik tidak senegatif yang mereka pikirkan,”ungkapnya.

DILAN sendiri menggunakan 15 persen sosial media dalam meraup suara anak muda khususnya yang aktif berkreasi didunia jagad maya.(ninaannisa)

ads

Video

Comment