Cara Kapolres Pangkep Rayakan HUT Polwan ke 72 Tahun

Kapolres Pangkep rayakan HUT Polwan ke 7 tahun

Kapolres Pangkep rayakan HUT Polwan ke 7 tahun

ads

Tajukutama.com, Pangkep – Tepat pada Selasa (1/9/2020) hari ini Polisi Wanita (Polman) Republik Indonesia merayakan hari jadinya ke 72 tahun. Perayaannya digelar di Mabes Polri dan diikuti Polda, Polres  jajaran secara virtual, video conference.

Tak tertinggal Polres Pangkep Polda Sulsel dipimpin Kapolres AKBP Ibrahim Aji, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji merayakan Syukuran dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng hari jadi Polwan ke-72, lalu diberikan ke Polwan tertua dan muda.

Turut hadir Wakapolres Kompol Mustafa Sani dan para Kabag, serta seluruh personil Polwan Polres Pangkep secara virtual di Aula Andi Mappe, Selasa (01/09/2020). Dalam penyampain, Ibrahim Aji mendorong para Polwan untuk terus mengharumkan nama institusi Polri.

ads

“Kepada para Polwan agar terus mengharumkan nama Institusi tercintai khsusnya Polres Pangkep ini melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara,” katanya.

“Dimana Polwan patut diperhitungkan sebagai pelayan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan dan anak-anak,“ jelas Ibrahim tambahnya.

Ibrahim juga menekankan peningkatkan profesionalisme dalam tugas pelayanan publik dan pelayanan ke masyarakat agar lebih ditingkatkan dan terus berkarya.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT hari ini kita bisa merayakan Syukuran HUT Polwan ke 72 walau dilaksanakan dengan virtual dan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Polwan sampai saat ini sudah 72 tahun, sekali lagi Selamat HUT ke-72 Dirgahayu Polisi Indonesia Semoga Semakin Jaya,” tutur Ibrahim.

ads

Video

Comment