Viral! Akibat Tak Terima Diputuskan, Pria di Makassar Aniaya Kekasihnya Sendiri

ads

Tajukutama.com, Makassar – Belum lama ini, viral seorang remaja akibat tak ingin diputuskan hubungan asmaranya, Jusriadin alias Jeje, yang diketahui berusia 32 tahun telah tega menganiaya (DA) yang merupakan kekasihnya sendiri hingga mengalami luka-luka, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Akibat dari perbuatannya tersebut, warga Jalan Belaka, Kelurahan Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini, harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Panakukkang, setelah dilaporkan oleh pacarnya sendiri.

Gambar: Pelaku Penganiayaan, Jusriandi alias Jeje/sumber:Tagar.id

Menurut informasi yang dilansir oleh Tajukutama.com dari Tagar.id, pelaku dan korban masih dalam status pacaran. Pelaku tak terima saat korban meminta untuk putus.

ads

Terkait kasus tersebut, Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim mengatakan bahwa tindakan pada kasus penganiayaan ini terjadi karena masalah asmara.

“Pelaku dan korban dalam status pacaran. Pelaku tak terima saat korban meminta untuk putus, tetapi pelaku emosi hingga melakukan penganiayaan terhadap korban,” tutur Bripka Ahmad Halim.

Selain itu, Bripka Ahmad Halim juga kembali menuturkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Pelaku kami amankan di lokasi kejadian di dalam kamar hotel di Jalan Boulevard, lalu di bawa ke polsek. Mereka sebelumnya pesan kamar hotel sebelum terlibat cekcok yang berujung pada penganiayaan,” ungkapnya.

Untuk itu, pelaku penganiayaan Jusriadin alias Jeje kini telah berada di Mapolsek Panakukkang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jeje mengakui telah menganiaya pacarnya dengan memukul korban pakai sendal dan tangan kosong. Barang buktinya berupa sendal telah kami amankan,” katanya.

ads

Video

Comment