Kunker, Danrem 023/KS Ajak Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

ads

Tajukutama.com, SAMOSIR — Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., MM melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir, Senin (31/8/2020)

Kunjungan kerja Danrem, juga dirangkai dengan acara temu ramah dengan tokoh masyarakat dan unsur ulama, serta unsur Forkopimda beserta Pimpinan OPD Pemkab Samosir.

Mengawali kunjungan kerja ke Samosir, Danrem disambut dengan tarian khas Batak Samosir dan diulosi oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin SimbOlon, MM sebagai penghormatan terhadap tamu.

ads

Selanjutnya para tokoh Masyarakat dan tokoh Agama se-Kabupaten Samosir memberikan cindra mata berupa piagam dari Kab. Samosir diiringi dengan Gondang Batak.

Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM dalam sambutannya memohon dukungan dari Pemerintah Daerah untuk dapat meningkatkan sinergitas dalam menjaga proses pembangunan demi kesejahteraan rakyat khusunya di wilayah Kabupaten Samosir.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM sekaligus mewakili seluruh unsur Forkopimda atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Samosir menyampaikan selamat datang kepada Dandrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang SH, M.M di Kabupaten Samosir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM juga menyampaikan gambaran situasi dan potensi yang ada di Kabupaten Samosir.

Selanjutnya setelah Kunker Danrem didampingi Bupati Forkopimda Samosir membagikan masker kepada masyarakat dan mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Danrem melanjutkan kegiatan mengunjungi Koramil 03/Pangururan dan Koramil 04/Harianboho sekaligus memberikan motivasi dan pengarahan kepada personel Koramil.

Dihadiri Dandim 0210/TU, Kapolres Samosir, Kajari Samosir Bapak Budi Herman, S.H., MH dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Samosir. (Surbakti)

ads

Video

Comment