Gelar Pelantikan Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya Periode 2020/2021, Ketum Resmi Dilantik!

ads

Tajukutama.com, Gowa – Pelantikan Pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Gowa Raya Periode 2020/2021 Resmi dilantik Langsung oleh Ketua Umi HMI Cabang Gowa Raya di Pasar Rewa, Kabupaten Gowa. Sabtu (28/08/2020).

Kegiatan pelantikan dilakukan dengan konsep pelantikan daring dan diluar daring ini agar memutus klaster-klaster penyebaran virus Covid-19 dan juga mematuhi himbauan dari Bupati Kabupaten gowa.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf mengatakan ini ikrar untuk kepengurusan kedepan.

ads

“Pelantikan Korps HMI-Wati merupakan ajang pembacaan ikrar untuk pengurus dalam hal ini pengurus Korps HMI-Wati Cabang Gowa Raya Periode 2020-2021 M,” ucap Sinarti Yusuf Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya yang baru saja dilantik.

Selama kepengurusan kedepan Ketua Kohati Cabang Gowa Raya ini berharap semoga seluruh kepengurusan mampu merealisasikan amanah yang diberikan oleh Kohati Komisariat sejajaran.

“Semoga dengan dilantiknya kami sebagai nahkoda baru itu mampu merealisasikan amanah yang dipercayakan oleh Kohati Komisariat sejajaran, untuk merealisasikan amanah tersebut ada beberapa hal yang akan kami lakukan sebagai pengurus salah satunya membangun persaudaraan kohati lintas Komisariat dan mengawal para kader untuk selalu tetap pada garis perjuangan yaitu memperjuangkan hak haknya sebagai perempuan,” tutupnya

Diketahui pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, BADKO HMI SulselBar, Perwakilan dari PAO PB HMI, Presidium KAHMI Sulsel, Ketua HMI Komisariat Se-Cabang Gowa Raya, KAHMI Gowa, dan Pengurus HMI Cabang Gowa Raya. (Red)

ads

Video

Comment