Viral, Dokter Baru Pakai APD Padahal Pasien Sedang Kritis, Keluarga Ngamuk dan Histeris

Dokter Baru pakai APD padaha pasien sedang kritis

Dokter Baru pakai APD padaha pasien sedang kritis

ads

Tajukutama.com, Aceh – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria diduga keluarga pasien mengamuk di hadapan para petugas medis atau dokter.

Pria itu mengamuk lantaran merasa pelayanan rumah sakit yang terkesan buruk dan lambat menangani ayahnya yang sudah sekarat.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @fakta.indo dikutip Sabtu (29/8/2020). Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah Rumah Sakit di Meulaboh, Aceh.

ads

Tedengar dalam video si pria yang tengah mengamuk itu melontarkan kata-kata kasar pada kedua tenaga medis yang sedang berusah memakai pakain Alat Pelindungan Diri (APD).

Melihat itu, si pria tambah naik pitam lantaran kedua tenaga medis baru mengenakan pakain APD-nya, sementara ayahnya sedang kritis.

“A*j*ng kalian semua, APD baru dipakai semua,” kata pria yang mengamuk dalam video tersebut.

Tak kuat tahan emosinya, si pria tersebut juga memukul dan melempar sejumlah benda yang ada di rumah sakit tersebut yang belun diketahui pasti namanya.

Setelah itu, dalam video potongan si pria kemudian masuk ke kamar pasien ayahnya dan seketika langsung menangisi histeris melihat ayahnya yang diduga telah meninggal.

“Ayah,,,,ayahh,, ayahhh,” tangis pria sambil memeluk ayahnya tak bergerak lagi.

Sontak video tersebut banjir beragam komentar dari netizen.

Pasti pake bpjs,” tulis dhevie_nfs98
“Yang komentar “cobain deh lu rasain gimana jadinya tenaga medis blablabla” atau “semua ada prosedur nya dulu bapak blablabla” ,tolong anda sendiri bayangin apabila menjadi keluarga yang ngevideoin itu,” ucap org.bjk

“Kenapa dibawa kerumah sakit nya pas sekarat,” kata iamjasonbd

“Pasti ada cerita lengkapnya… baik tenaga medis maupun pasien sudah sama2 berusaha maksimal. Mohon jangan mudah terpancing emosi,” ajak selfpop.id.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak rumah sakit setempat terkait kejadian dalam video viral tersebut.

ads

Video

Comment