Ribuan yang Daftar Nikah Gratis, Nikita Mirzani Pilih Pasangan Ini karena Kisahnya

Nikita Mirzani dan pasangan terpilih nikah gratis (foto:ist)

Nikita Mirzani dan pasangan terpilih nikah gratis (foto:ist)

ads

Tajukutama.com – Beberapa bulan lalu, tepatnya Januari 2020 artis Nikita Mirzani diketahui mengumumkan sayembara nikah gratis bagi pasangan yang berencana menikah namun tidak mampu.

Pada waktu itu lewat plafrom media sosial pribadinya, Nikita menjajikan bagi pasangan yang terpilih akan ditanggung seluruh biyaya acara pernikahannya seperti diberitakan di sejumlah media.

Janji Nikita Mirzani itu mulai tercium akan diwujudkan, setalah ia mengumumkan pemenang dari hasil sayembara tersebut lewat akun instagram pribadinya dengan mengunggah foto pasangan pilihannya, Kamis (27/8/2020).

ads

Foto pasangan yang diunggah Nikita Mirzani itu tampak tertulis sebuah kata-kata yang diperuntuhkan kepada dirinya. Ia mengaku terharu dengan kata-kata yang dituliskan oleh pasangan yang dipilihanya itu.

“Dear @claudiachatherine & @andyyy2701 terima kasih untuk kata2 indah yg sudah kamu Tuliskan untuk saya sampai saya terharu,” tulis ibu tiga anak itu.

Ia juga mengaku ada ribuan yang mendaftar dalam sayembara tersebut. Namun ia memilih pasangan @claudiachatherine & @andyyy2701 untuk dinikahkan.

“Ribuan email Yang masuk tapi knp saya memilih kamu. Tuhan punya cerita,” kata Nikita Mirzani.

“Terima kasih juga untuk cerita Yang sudah kamu tuliskan & kirim ke team saya Sampai akhir nya saya baca Dan saya putuskan untuk memilih kamu sebagai pasangan Yang saya akan nikahkan di NIKITA NIKAH YUK,” katanya lagi.

Nikita Mirzani turut bahagia atas terpilihnya pasangan tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan acara nikahanya lancar sampai hari H.

“Selamat untuk engagement nya hari ini. Kamu sangat cantik sekali Dan calon suami nya tampan. Percaya lah mujizat itu nyata Asal kita percaya. Jaga kesehatan yah & lancar Sampai hari H ❤️ tuhan yesus berkati. Jadi satu kebahagian untuk saya bisa menikah kan 2 insan manusia , see you soon dear,” ucap Nikita Mirzani.

“Terima kasih juga untuk semua team yang sudah membantu. Ga Sabar nunggu tgl 5,” tutup dia.

View this post on Instagram

Dear @claudiachatherine & @andyyy2701 terima kasih untuk kata2 indah yg sudah kamu Tuliskan untuk saya sampai saya terharu 😭. Ribuan email Yang masuk tapi knp saya memilih kamu. Tuhan punya cerita. Terima kasih juga untuk cerita Yang sudah kamu tuliskan & kirim ke team saya Sampai akhir nya saya baca Dan saya putuskan untuk memilih kamu sebagai pasangan Yang saya akan nikahkan di NIKITA NIKAH YUK. Selamat untuk engagement nya hari ini. Kamu sangat cantik sekali Dan calon suami nya tampan🌹. Percaya lah mujizat itu nyata Asal kita percaya. Jaga kesehatan yah & lancar Sampai hari H ❤️ tuhan yesus berkati. Jadi satu kebahagian untuk saya bisa menikah kan 2 insan manusia , see you soon dear 🤗 Terima kasih juga untuk semua team yang sudah membantu. Ga Sabar nunggu tgl 5

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

ads

Video

Comment