Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia Bakal Gelar Aksi Besar-Besaran, GPMI:  Kepung Kejati Sulsel!

ads

Tajukutama.com, Makassar – Beredar informasi terkait akan adanya gabungan dari puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) yang akan melakukan aksi besar-besaran.

Aksi tersebut akan dilakukan tepat di Depan Kantor Kejati Sulsel, dalam beberapa hari kedepan. Hal ini dikarenakan adanya indikasi terkait tindak pidana korupsi ditubuh Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto.

Berdasarkan hasil investigasi di Lapangan bahwa kuat dugaan adanya kekurangan volume pada pembuatan jalan setapak yang dilaksanakan oleh CV. ZRA. Selain itu ada juga kekurangan volume dalam pemasangan  jaringan perpipaan air bersih di obyek wisata tamarunang yg dilaksanakan oleh CV. ATM.

ads

Mengenai hal itu, Dhedi selaku Ketua GPMI, mengungkap bahwa telah ketahui bersama, bahwa kejahatan tindak pidana korupsi adalah kejahatan yang sangat luar bisa dan tidak manusiawi.

“Tentunya ini adalah hal yang harus memang ditindaklanjuti dengan serius dan kita berharap dapat diproses  secara hukum sebagaimana kebijakan dalam kehidupan dan berbangsa dan bernegara kita,” tegas Dhedi, Ketua GPMI. Rabu, (26/08/2020).

ads

Video

Comment