Tahun Baru Islam 2020, Wakapolres Pangkep: Menuju Polisi Promoter

Polres Pangkep menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Mesjid Al-Ikhlas Polres Pangkep, Selasa (25/08/2020).

Polres Pangkep menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Mesjid Al-Ikhlas Polres Pangkep, Selasa (25/08/2020).

ads

Tajukutama.com, Pangkep – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1440 H/2020. Polres Pangkep menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Mesjid Al-Ikhlas Polres Pangkep, Selasa (25/08/2020).

Peringatan 1 Muharam tahun tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun baru Hijriah tak hanya seremoni saja, tapi jadikan tahun baru hijriah membangun semangat dan mental yang lebih baik menuju polisi yang promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

ads

“Tahun baru hijriah sebagai sarana membangun Polisi yang Profesional, Modern dan terpercaya guna menciptakan kamtibmas yang kondusif serta dicintai masyarakat,” ujar Kompol Mustafa.

Senada dengan itu Ustadz Anwar yang membawakan tausiah, bahwa untuk membangun dan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat maka perlu sejalan dengan mental dan kecerdasannya.

“Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif maka perbaiki mentalnya bukan lahiriahnya, mampu menjaga ucapan dan perbuatannya sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ust. Anwar

Kegiatan binrohtal dalam memperingati tahun baru islam dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil staf Polres dan Polsek.

ads

Video

Comment